Sabtu, 11 April 2009

Pasyaku...

Lagi bener-bener bingung neh dengan tingkah polah Pasyaku yang semakin hari semakin aktif. Aku memang berusaha tidak menggunakan kata "nakal" dengan semua kerusuhan yang sudah dia timbulkan akhir-akhir ini, aku lebih suka menyebutnya aktif. Pasya masuk usia 19bulan, ga terasa makin banyak juga aktifitasnya, baik di rumah maupun di luar rumah. Kami kadang sampai kewalahan... Aku sekarang sedang "pasrah" dan mencari banyak informasi tentang kebiasaan Pasya membuang benda. Ga cuma botol susu yang sudah habis dia minum, tapi juga segala benda yang ada di dekatnya, jika sudah timbul rasa kesalnya, pasti benda itu jadi sasaran lempar. Ehm, awalnya seh memang ga begitu menggangu, tapi lama kelamaan, terasa mengganggu juga, apalagi jika di depan umum. Malu, kesel, beragam rasa muncul kalo Pasya sudah membuat ulah seperti itu.
Aku mesti gimana ya, sering kali aku membaca majalah pengasuhan yang memberikan masukan tentang pola asuh anak, tapi tetep aja bagi masalah aku sekarang teori-teori itu ga mempan. Aku lagi "berjuang" melawan hawa nafsuku sendiri untuk ga marah-marah melihat polah Pasya yang ngeselin. Tapi semua gerakan Pasya jauh di atas anak seusianya, dia juga sangat responsif. Dia juga sangat supel terhadap anak seusianya, kadang malah karena "keramahannya" banyak teman yang memuji aku. Aku bangga pastinya, bagaimana tidak, dengan tidak bermaksud membandingkan, banyak anak temanku yang sebaya dengan Pasya masih sangat kurang baik menanggapi respon sekitarnya.
Apakah teman punya saran yang bisa aku terapkan terhadap masalah yang sekarang aku hadapi, aku sangat berharap masukkan yang di berikan adalah masukkan yang memang sudah pernah di praktekkan dan berhasil, karena aku ga mau kebiasaan Pasya ini berkelanjutan sampai dia beranjak dewasa.

Jumat, 10 April 2009

Selamat Ulang Tahun, Cinta...

Selamat Ulang Tahun, Cinta....

Bertambah lagi 1th usiamu, tapi berkurang juga 1th umurmu. Diusiamu yang sekarang, aku berharap kau selalu bahagia, karena dengan kebahagiaan kau bisa menjalani hidup dengan lebih baik lagi. Di usiamu sekarang, aku berdo'a kau selalu di berikan kesehatan, karena hanya kesehatanlah rezeki terbesar dari Allah yang bisa kita rasakan. Harapanku kau selalu menjadi orang yang sabar, sabar dalam menjalani liku kehidupan ini, sabar menjadi pendamping aku, istrimu yang penuh kekurangan ini, serta sabar mendampingi anak-anak kita menatap masa depan. Aku juga berharap kau selalu di berikan limpahan rezeki, agar kita bisa berbagi dengan saudara-saudara kita. Jangan lupa bahwa di luar sana akan banyak rintangan dan tantangan yang menghadang, jadikan Allah sebagai satu-satunya penolong bagimu, dan ingatlah selalu, Aku dan Pasya selalu menanti & berdo'a yang terbaik untuk mu....

Dihari bahagiamu ini, maafkan kami jika tak dapat memberikan hadiah yang menjadi harapanmu, semoga Cinta dan Kasih Sayang kami yang tak terkira dapat menjadi hadiah terbaik di hari ulang tahunmu, Selamat Ulang Tahun Cinta, Kami selalu menyayangimu.....

Senin, 06 April 2009

Psikopat

Mungkin mang Boss aku tuh Psikopat kali ya...Gimana ga, coba. Pagi-pagi datang marah-marah ga jelas juntrungannya, udah gitu pake acara pukul-pukul meja segala lagi. Ampun deh...Kepala rasanya sakit banget. Bentar-bentar dengar dia marah-marah, teriak-teriak. Ampun deh...Pengen banget segera mengakhiri semuanya, cabut ke tempat yang lebih nyaman. Kasian neh telinga sering banget kena radiasi suara...Tolong donk teman yang punya info tempat gawe yang nyaman, tolong diinfokan ke aku...Sebelum aku sakit jiwa.
2009 UniqueBanget. All rights reserved. Modified by Moo