Selasa, 24 Mei 2011

Berjuang

pohon uangMemang tidak ada yang kurang dalam kehidupan kami sekarang, alhamdullilah… Tapi aku juga tak ingin terlena dengan keadaan yang ada. Aku ingin menjadi lebih berarti karena mempunyai nilai lebih. Ga mudah memang, apalagi sekarang ijin untuk berkarya di luar rumah tak lagi ku dapatkan seiring dengan tumbuh nya anak-anak. Tapi aku tak kecil hati, mulai ku cari “kegiatan” lain yang takkan menyita banyak waktuku di luar. Duduk di rumah, membuka laptop dan BB sebagai teman setia walau mengurangi jam tidur siang karena memang hanya bisa ku kerjakan saat anak-anak terlelap, tapi aku fun.

Berjuang… Ya sekarang itu yang sedang aku lakukan. Mencari celah kesempatan, mencoba mengukur kemampuan diri dan terus bersabar. Orang bilang “kegiatan” yang aku lakukan sekarang tidak beda jauh dengan memancing. Aku sudah mengumpulkan kail, menebar umpan dan jala tinggal berdo’a dan bersabar agar ikan-ikan segera berdatangan masuk jala.

Bismillah… Semoga perjuangan ini tak hanya sampai disini. Aku ingin bisa mandiri walau suami mencukupi. amin

Tidak ada komentar: