Selasa, 10 September 2013

Ramah

Peristiwa tadi pagi membekas di hati dan pikiran saya. Teguran seorang guru yang tegas terhadap saya dan el tadi pagi koq rasa nya merubah pandangan saya terhadap sekolah tersebut ya.
Memang, kata orang bijak "Don't judge the book from the cover".
Tapi jangan lupa, kalo kesan pertama juga penting.
Sakit hati kah saya??!!
Bukan rasa itu yang saya rasakan, tapi rasa ketidak nyamanan saya atas sikap guru tersebut. Bagaimana bisa seorang guru cuek sedemikian rupa kepada saya yang nota bene secara usia saja sudah di atas nya. Belum lagi saya membawa el, yang usia nya sebentar lagi masuk masa sekolah harus nya guru tersebut bisa membuka cakrawala saya terhadap sekolah tersebut dengan keramahan nya bukan malah sebalik nya.
Saya merenung keras, berdiskusi dalam dengan suami. Apa kami tega menitipkan el dalam pengawasan mereka.

Tidak ada komentar: