Minggu, 29 Desember 2013

Bersyukur

Banyak mengucap syukur atas apa yang saya nikmati sekarang. Bisa bersama dengan anak2 dan suami menjalani hidup. Tidak selama nya mudah, tidak pula selalu indah tapi alhamdulillah selalu bahagia.
Apa sih yang lebih indah dari anak2 yang sehat, cerdas, serta bisa memberikan kebahagiaan setiap hari nya???
Apa pula yang bisa lebih menenangkan dari pada punya pasangan yang selalu bisa menjaga hati nya hanya untuk kita dan anak2. Hal ini yang selalu membuat saya selalu bersyukur, mengamini semua perjalanan hidup saya.
Saya sadar tidak mudah hidup bersama saya, sifat saya yang keras tak ubah seperti meluluhkan batu karang. Tapi bersyukur pasangan selalu punya "mantra" jitu untuk menaklukan saya.
Sekali lagi bersyukur, agar Allah terus menambah kenikmatan yang ada bukan justru menarik nya. Insyaallah ....

Tidak ada komentar: