Senin, 16 Desember 2013

Diri sendiri

Ga munafik ya, kadang iri liat ibu2 mesra di anter suami nya kemana2. Jemput anak sekolah, anter anak ke dokter bahkan hal sepele anter anak ulang tahun si suami sigap ikutan. Menggelitik pikiran saya juga sih, apa pekerjaan si suami koq selalu ada waktu buat anak istri, siaga sekali. Hehehe
Ga berlebihan kan jika saya merasa begitu?!?
Oke...
Suami memang selalu ingin mengantar saya dan anak2 kmana2, tapi kadang waktu dan kesempatan yang tidak berpihak pada kami. Pada akhir nya, saya harus mengandalkan kekuatan diri saya sendiri.
Mengandalkan diri sendiri bukan tanpa resiko. Seperti saat ini, saat saya harus jemput anak dari outbond sekolah saya harus mengandalkan kemampuan matahari. Harap maklum, mata saya silindris. Dengan keadaan mata seperti ini tentu tidak mudah bagi saya melihat dengan pencahayaan yang minim. Dalam cahaya yang terang saja, saya kadang masih sulit membedakan wajah atao benda yang saya temui.
Tapi baiklah...
Suami masih dalam perjalanan, maka saya dengan segenap kemampuan dan do'a yang saya mampu mulai menggenjot mobil ke TKP. Berharap matahari tidak lantas ngambek segera, agar sinar nya bisa saya pinjam sebagai pemandu saya pulang dengan anak2. Amin

Tidak ada komentar: