Kamis, 12 Desember 2013

Keindahan

Sudah fitrah nya laki2 suka keindahan. Terutama soal lawan jenis. Laki2 "normal" tentu akan mencari fisik yg ideal sebagai panduan nya mencari istri, buka  hanya untuk hasrat semata, tapi kecantikan sang istri tentu akan memberi potensi kecantikan bagi si buah hati kelak.
Laki2 "normal" tanpa dasar agama yang baik tentu akan lebih mudah mendahulukan fisik cantik, tinggi, putih sebagai list dalam daftar kriteria calon istri nya.
Bagi saya laki2 "normal" tanpa dasar agama yang baik harus di waspadai. Bukan tidak mungkin saat fisik sang istri berubah karna usia atao habis melahirkan sang arjuna bisa dengan mudah berpindah hati. Bukan kah keindahan fisik seperti apapun akan tergerus usia....
Laki2 yang baik agama nya jauh lebih menenangkan. Selain melihat keindahan fisik sebagai fitrah nya, laki2 yang baik cenderung menyelipkan faktor pendukung lain sebagai syarat untuk jadi ibu dari anak2 nya kelak. Entah soal pengetahuan agama si calon istri, kecerdasan, atau hal lain yang tidak selalu soal fisik.
Fitrah laki2 menyukai keindahan.
Tapi keindahan seperti apa....
Keindahan fisik akan lekang oleh waktu, kelak istri akan tua, dan keriput. Lalu apakah cinta dan kekaguman akan berhenti sampai di situ....
Fitrah laki2 menyukai keindahan.
Sudah seharus nya kita sebagai pasangan memberikan keindahan terbaik untuk pasangan. Karna cinta tak hanya seulas kata2, dalam kebersamaan banyak hal bisa berubah termasuk rasa. Tinggal bagaiman kita meramu cinta agar warna dan rasa nya tidak beda walau sudah puluhan masa bersama.

Tidak ada komentar: