Jumat, 31 Oktober 2014

Tidak suka

Buat saya, tidak suka akan beberapa hal ada pasti. Nama nya manusia, ga mungkin kan semua hal pasti pas di hati, pasto ada saja kekurangan nya.

Tapi...

Akan menjadi lucu kalo ketidaksukaan tersebut membuat qta selalu saja mengungkit2 nya, lalu menjadi kan hal tersebut sebagai rutinitas.

Apalagi soal sekolah...

Tidak suka dengan sebuah sekolah, tapi anak nya sekolah di situ. Lalu tidak di pindah2kan... Tapi tiap saat ada kekurangan sekolah selalu di ungkit2.

Membosankan berbincang dengan orang berwatak seperti itu.

Sabtu, 18 Oktober 2014

Bicara

#Membaca catatan teman

Emang benar makhluk adam itu "tidak punya perasaan" karna sebagian besar dalam hidup mereka menggunakan rasio mereka.

Percuma berharap mereka akan paham manyun nya kita terhadap sesuatu hal, kalo tidak kita yang mengungkapkan.

Percuma berharap mereka akan berinisiatif dalam segala hal kalo tidak kita yang mengingatkan nya. 

Kaum adam memang bukan makhluk Allah yang peka...

Percuma kita nangis seharian kalo hanya menangis dalam diam, karna mereka tidak akan mengerti.

Bicara..

Walau mungkin mereka akan menerima penjelasan kita dengan banyak argumen, tapi setidak nya mereka paham apa yang kita ingin kan.

Bicara...

Walau akan berakhir dengan debat sengit, paling tidak mereka akan tau apa yang membuat kita bahagia.

Yuks bicara...

Agar logika bisa bertemu dengan rasa dan tidak menjadi argumen semata

Kamis, 16 Oktober 2014

Ikhlas

Di sakiti orang lain, pasti akan membekas sampai kapanpun...

Memaafkan insyaallah tp melupakan... Rasa nya tidak akan semudah itu.

Saya bisa meledak2 saat orang lain membuat saya marah, bisa sangat tidak suka dan menjaga jarak. Tapi untuk tetap menjaga kebaikan saat bertemu mereka, saya masih bisa melakukan nya...

Tentu akan ada beberapa hal yg berubah...

Tapi berusaha tetep baik...

Lelah juga kan menyimpan amarah dalam hati, membiarkan amarah mengungkung diri....

Ikhlas...

Selasa, 07 Oktober 2014

Berteman Diam

Memang diam itu teman yang paling setia.

Dalam diam aq menemukan kedamaian, dalam diam pula aq bisa berdamai dengan masalah2 yang ada.

Terlalu banyak memberi masukkan pun tak akan memberikan kebaikan, lebih baik diam.

Biarkan semua berjalan seperti apa ada nya tidak perlu ribet campur tangan.

Masih setia berteman dengan diam...
Walau kadang ingin memberikan pendapat, tapi rasa di tolak membuat diri memilih diam.

Dalam diam aq menari bebas dengan semua yang ku mau. Dalam diam aq bisa menjadi apapun yang aq mau.

Bukan kah memang lebih baik diam....

Kamis, 02 Oktober 2014

Rumah

Ada perasaan bahagia melihat rumah yang baru pelan2 mulai di bangun kembali.  Berharap bisa menata nya sesuka hati dengan warna dan dekorasi yang lucu2.

Emang ga murah furniture yang unik2,tapi melihat refrensi beberapa rumah di majalah, internet dan rumah beberapa orang teman membuat saya berusaha mewujudkan rumah impian saya.

Rumah unik dengan warna2 terang yang bertabrakan antar ruangan. Rumah dengan furniture yang juga unik. Ga perlu banyak2 tapi model nya ga pasaran.

Menata rumah memang mengasyikan...

Bisa menghilangkan kepenatan dan kebosanan. Semoga pembangunan dan pengisian rumah kami tidak mengalami kendala berarti, sehingga bisa langsung di tempati... Aamiin

2009 UniqueBanget. All rights reserved. Modified by Moo