Jumat, 31 Agustus 2007

Kado Tanda Cinta


Tanggal 30 Agustus kemaren memang hari dimana beberapa tahun silam aku dilahirkan kedunia. Ada banyak hal yang berbeda dengan ulang tahunku beberapa waktu yang lalu. Kalo setahun yang lalu aku menjalani ulang tahun ku dengan calon suami, karena kebetulan hari pernikahan kami hanya berbeda 4 hari dengan hari ulang tahunku. Tahun ini, aku sudah merayakan ulang tahunku dengan sang suami tercinta. Satu peristiwa yang sangat membahagiakan dalam hidupku...
Pulang kantor 1 hari sebelum ulang tahunku, suami menelpon dengan nada ceria, mengabarkan bahwa 1 kado special telah disiapkan untukku. Wah,rasanya ga sabar banget untuk menunggu kepulangannya dari kantor, padahal jam pulang kantornya tak lama lagi. Tak lama, suami sampai dirumah...dengan wajah berseri dan sedikit meledek suami memeluk saya dengan mesra. "Mana kadonya,yang (panggilan sayang saya pada suami)...??!!" Pertanyaan saya malah dibalasnya dengan senyum simpul penuh makna, sambil meledek dia berkata "Nanti donk, ntar ga surprise.." Halah, males banget deh, pikir saya dalam hati, bikin penasaran aja. Akhirnya saya harus menunggu lagi dengan sabar untuk melihat kado special dari suami.
Hem...sampai juga dirumah kami, wah bisa segera buka kado neh, begitu pikirku saat melangkahkan kaki pertama kali dirumah. Saya langsung menagih hadiah itu. Dan satu kotak merah hati lengkap dengan gambar hati dimana-mana saya terima dengan hati berdebar. Lengkap dengan 1 buah kartu ucapan yang romantis mengiringinya. Wah, ternyata hadiahnya Gamis manis wana merah hati. Duh, kok rasanya ga percaya kalo kado ini pilihan suami. Bukannya apa-apa, soale baju ini termasuk baju yang "ceweq" banget. Tapi ternyata suami punya selera yang bagus banget. hehehe...
Kado indah tanda cinta di Ulang tahunku, Ulang tahunku yang pertama dalam kebersamaan kita....semoga cintamu tak hanya sebatas awetnya baju ini dilemari, tapi selalu awet sampai ajal memisahkan kita. I LOVE U,suamiku....Thanks 4 everythings.

Tidak ada komentar: