Selasa, 24 Desember 2013

Anak2

Membawa anak2 kamana kegiatan saya sudah menjadi kebiasaan sejak si bungsu 4bulan. Ya sejak el 4bulan, si mbak pengasuh sekaligus asisten rumah tangga saya berhenti.
Buat saya pergi bersama anak2 begitu menyenangkan. Mereka selalu memancing tawa, senyum dan tak jarang amarah. Hehehe...
Tapi sehari saja saya tidak mendengar tawa anak2 rasa hidup saya tak berarti. Terbukti saat mereka sakit, atau salah satu nya pergi rasa tidak lengkap hari saya. Sepi dan tak bergairah.
Benar ternyata kata orang, anak selalu memberi kekuatan untuk diri kita. Anak selalu membuat kita bahagia, anak juga membuat hidup kita lengkap. Tak heran anak2 selalu menjadi "rebutan" saat orang tua berpisah karna walau secara suami istri mereka sudah tak lengkap lagi, tapi sebagai orang tua tentu mereka ingin tetap menjadi pribadi yang utuh.
Anak2 adalah puzzle pelengkap hidup saya...

Tidak ada komentar: