Minggu, 13 Juli 2014

Menjaga Mood dgn Systema

Kk pasya sabtu kemarin pembagian kelas untuk kelas 2.

Ternyata kk pasya tidak sekelas lagi dengan teman akrab nya di kelas 1, farah.

Sedih pasti nya...

Seharian kk pasya mellow banget.  Mendung menggeliat di wajah cantik nya.  Rasa nya males mau ngapa2in.

Saya berusaha menghibur dengan berbagai cara,  sampai akhir nya saya dan ayah nya berhasil membuat nya sedikit melupakan kesedihan nya. Kami membelikan sepatu roda yang di inginkan kk pasya sebagai hadiah sebagai juara kelas.

Ehm...

Anak saya yang sulung itu memang lembut hati nya.  Sedikit saja rasa tak nyaman akan merubah mood nya seharian.

Ini terjadi juga saat saya memberikan nya pasta gigi dan sikat gigi systema pertama kali.

Awal nya kk pasya ragu mencoba nya.  Kk takut sikat gigi nya berbulu keras dan akan membuat gigi serta gusi nya sakit.

Tapi...
Kekhawatiran nya berubah seketika,  saat mencoba sikat gigi systema.  Karena sikatnya yang berbulu halus dan micro clean, memberi efek pembersihan secara menyeluruh pada gigi dan memiliki daya bersih superior sepanjang garis gusi. Gigi bersih,  dan gusi pun sehat.

Sikat gigi systema membuat mood kk pasya terjaga seharian,  karna mulut nya jadi segar.

Pasta gigi systema juga ga kalah hebat nya. Pasta giginya yang langsung lumer di mulut,  membuat kk pasya ketagihan buat sikat gigi terus.

Menjaga mood kk pasya seharian sangat penting.  Karna senyum cantik nya membuat hari2 saya bersinar. 

Saya senang sekali melihat senyum menghias wajah nya sehabis menyikat gigi dengan systema,  kk pasya juga ga susah lagi untuk di minta sikat gigi.

Pada Ramadhan ini systema sangat membantu.

Gigi perlu perawatan ekstra saat ramadhan, makanan yang manis2 gampang bikin gigi berlubang dan ngilu tapi systema membuat semua nya menjadi mudah. 

Pasta gigi systema menjaga gusi dari mengalami gingivitis atau radang gusi, radang gusi ditandai dengan gusi yang sering bengkak, serta memerah.

Saat ramadhan ini mouthwash systema jadi idola di rumah. Mouthwash systema ini menyegarkan nafas lebih lama karena didukung oleh 3 kandungan aktif flouride, IPMP dan GK2. IPMP fungsi nya membunuh bakteri dengan menembus lapisan biofilm terdalam sehingga melindungi gigi. Lalu mencegah penumpukan plak pada gigi dan melawan serta mencegah bau nafas tak sedap.  Nah GK2 tugas nya melindungi dan gusi dari penyakit periodental serta mencegah radang gusi.

Emang kompleks banget deh kandungan mouthwash systema. Ramadhan makin PD pake mouthwash dari systema.

Dengan systema mood kk pasya selama puasa ramadhan selalu terjaga,  karna mulut selalu segar,  gigi dan gusi juga sehat. Makan manis2 ga jadi halangan.

Ramadhan berkah,  mulut dan gusi sehat.  In sha allah

Tidak ada komentar: