Rabu, 02 April 2014

Best mom

Bukan pengakuan berlebihan jika saya mendapat "penghargaan" sebagai ibu terbaik dari pasya. Sepulang mengantar nya dari dokter pagi tadi, saya menemani nya di kamar bersama si bungsu. Pelan saya elus punggung nya, sambil menanyakan bagaimana kondisi nya sekarang.

*dari 2 malam lalu pasya muntah dan mencret, dokter bilang kena infeksi pencernaan*

Sambil bermanja dia menjawab ...
"Udh ga mual bun, sudah lebih baik dan ... enak badan nya". Lalu ga lama dia menatap saya sambil berkata ...
"Bunda you are the best mom, ever"
Ehmmmm.... teduh rasa nya.
Saya berbisik di telinga nya,
"Sehat selalu ya nak ... "

Salah 1 kebahagiaan mempunyai anak adalah kita mendapat penghargaan lebih dari apa yang kita lakukan. Dari mereka lah penghargaan itu saya dapatkan sebagai
"the best mom, ever"

Tidak ada komentar: