Selasa, 21 September 2010

Mudik Lebaran....

Tahun ini mudik lebaran yang ke 4 setelah aku nikah. Mudik dengan perut besar yang bulan ni masuk bulan ke 6. Ga usah di tanya deh gimana rasanya badan ni. Capek udah pasti... Pinggang rasanya mau copot, capek ga terkira.
Ya, maunya seh kalo bisa ga mudik... Tapi apa daya, dari pada ntar di amuk massa ya kan, lebih baik cari selamet deh. Walaupun badan harus rela capek luar binasa. Ga ada yang istimewa dengan mudik tahun ini, selain hadir nya si calon ade Pasya dan tentu nya kebersamaan dengan Pasya yang tahun ini 3tahun. Selebihnya semua biasa aja, makan bareng, shalat Ied bareng dan sungkeman. Nothing special...
Tapi ya nama nya juga Lebaran, semua keluarga "kudu" berkumpul bareng-bareng. Kalo absent tanpa alasan yang masuk akal, pasti bakal di rapatkan keluarga, malah bisa-bisa di "coret" dari daftar keluarga, hehehehe....
Mudik Lebaran...
Ntah kenapa jadi moment yang istimewa, padahal jarak tempuh begitu jauh. Ongkos juga ga sedikit yang di keluarkan, belum macet dan berebut tempat di kereta atau bis. Tapi ya semua orang menikmati nya seolah ga pernah bosen menanti Lebaran-lebaran berikutnya.
2009 UniqueBanget. All rights reserved. Modified by Moo