Senin, 05 Juli 2010

Minggu ke 12...

Tanggal 3 Juli 2010 kemaren, genep 12 minggu usia kandunganku. Lucu banget, pas di USG jelas banget gitu keliatan kaki, kepalanya dan tangannya udah mulai "tumbuh". Pas dokter gerak-gerakkin alat USG-nya, si dede spontan gerak juga. hehehehhe.... anakku, lucu banget kamu
Mualku juga udah mulai berkurang, walaupun kadang masih terasa. Mulai terasa juga pegal-pegal di sekitar kaki dan pinggang, terutama sehabis jalan-jalan. Seneng banget, ga terkira Allah Maha baik sama Aku dan Mas. Allah kembali mempercayakan kami anugrah terindah yang nantinya akan menjadi "cerminan" untuk langkah kami.
Anak yang kemudian hari akan membuat kami "sadar" akan berartinya hidup dan kehidupan ini. Anak yang nantinya akan mengajarkan kami untuk selalu bersyukur dan sabar menghadapi segala "tantangan" yang ada, karena kami harus kuat untuk mereka. Anak yang akan mempererat hubungan kami, menjadikan kami pasangan yang saling membutuhkan, saling bergantung untuk bisa membesarkan dan mendidik mereka. Anak yang Allah titipkan pada kami, semoga menjadikan kami orang tua yang tidak sombong akan apapun, terutama akan hidup ini, karena kami hanya lah pasangan suami-istri jika tanpa mereka, anak-anak.
2009 UniqueBanget. All rights reserved. Modified by Moo