Senin, 12 November 2007

Si Cantik...

Ga bisa dipungkiri, merawat Pasya memang capek banget. Bagaimana tidak, baru 1 menit selesai di mandikan, didandani dengan baju yang lucu dan cantik, eh...tau - tau dia buang air besar/kecil. Hu...rasanya pengen banget saya mencubit pipinya yang tembem karena gemes campur kesel. Rasanya capek saya memandikan dia belum juga hilang, eh sudah di suguhi dengan pekerjaan baru, membersihkan bekas buang air besar/kecilnya. Tapi kekesalan itu tak bertahan lama, karena sekarang Pasya sudah bisa mengoceh. Maka dengan muka tak berdosanya dia mengoceh polos di hadapan saya, sambil menunjukkan bibirnya yang lucu. Seolah dia ingin bilang ke saya " Bunda....Maaf ya, abis aku kebelet banget." Kalo sudah begitu, jangankan marah....yang ada saya langsung menciumi pipinya dengan gemes, dan dia tertawa.
Ah Pasya....
Kamu memang lucu. Bisa membuat Bunda lupa dengan segala rasa sakit yang kadang masih Bunda rasakan dari jahitan saat melahirkan kamu. Bunda sayang banget sama kamu. Rasanya Bunda ingin selalu dekat sama kamu dan memeluk kamu...

Tidak ada komentar: