Kamis, 06 Januari 2011

Sebentar Lagi

Kehamilan kedua ini terasa lebih cepat "berlalu" di bandingkan dengan kehamilanku yang pertama dulu. Dulu saat hamil Pasya setiap detik aku lewatkan hanya dengan aktifitasku sebagai Istri dan pribadi. Sedangkan sekarang, aku lebih sering membagi waktuku dengan Pasya.
Pasya yang sudah menginjak usia 3tahun, memerlukan banyak perhatian. Dari mulai bangun tidur sampai menutup mata, semua nya aku dedikasikan untuk mengurus Pasya. Memang sih, beberapa saat dalam kebersamaan dengan nya, aku selipkan kesempatan untuk bisa "bercengkrama" dengan duniaku. Ya, untuk browsing, say hello dengan teman lama atau sekedar update blog (seperti sekarang ini..).
Pasya memang jauh lebih mandiri, walau kadang sebagai anak usia 3tahun masih banyak hal-hal yang perlu di bantu. Dia juga sudah paham betul kalo sebentar lagi akan ada anggota keluarga baru yang bergabung bersamanya, untuk "berebut" perhatian kami sebagai orang tua nya.
Tanpa terasa 9bulan berlalu begitu cepat, seolah tak ada kesempatan untuk mengeluh karena kaki yang bengkak, pinggul pegel atau perut yang sudah mulai mengencang sana sini. Semua terlewati dengan indah bersama Pasya. Setia dia menemani aku USG, melihat gambar ade nya yang lincah lewat layar komputer. Kami juga menghabiskan waktu bersama di sekolah, berangkat dan pulang dengan motor, bernyanyi riang sepanjang jalan. Belum lagi di rumah, seharian bersama nya merasakan eneg nya mual yang mendera selama 5bulan awal kehamilan ini. Tapi dia mengerti, sangat mengerti kalo aku tak bisa lagi seleluasa dulu untuk menemaninya bermain.
Kakak Pasya...
Sebentar lagi dia akan di panggil dengan panggilan itu. Sedari kehamilanku masih 1bulan, aku sudah membiasakan dia "menyandang" sebutan itu, dan dia suka. Insyaallah tanggal 11 Januari 2011 besok ade nya akan lahir, lewat sebuah operasi caesar seperti si Kakak dulu.
Sebentar lagi akan kami jelang kelahiran dede, yang akan menambah semarak rumah kami...Menambah kebahagiaan rumah tangga kami, Membuat lengkapnya kebersamaan kami sebagai sebuah keluarga.
Bismillah...
Jaga selalu adik kecil kami ya Allah, beri dia kesehatan, keselamatan.
Jadikanlah adik kecil kami anak yang normal, sehat, lengkap tanpa kurang suatu apapun. Amin....

Tidak ada komentar: