Senin, 22 Desember 2014

Di permudah

Beberapa hari ini saya dan suami berkutat dengan masalah BPJS.

Karna pengurusan BPJS ini, kami menyadari bahwa KK dan KTP kami mempunyai NIK yang berbeda dengan KK.

Masyaallah...

Bolak balik kami urus ke kelurahan, kecamatan sampe ke dinas kependudukan.

Lelah pasti...
Kesel,  juga...

Kenapa hal ini bisa terjadi, keteledoran siapa ini...

Banyak doa selama menjalani pengurusan surat2 ini. Banyak istigfar agar kekesalan ini tidak membuat saya marah pada banyak pihak.

Mondar mandir...

Tapi kemudian saya bertemu dengan orang2 baik...

Mereka membantu kesulitan saya, memberikan saya kemudahan dalam hal pengurusan dan lain2.

Janji Allah memang selalu nyata...

Jika kita mempermudah urusan orang lain, insyaallah Allah pun akan memudahkan urusan kita. Saya percaya itu...

Alhamdulillah...

Berusaha menikmati proses ini. Tidak banyak protes dan marah2. Ikhlas agar kesulitan ini menjadi penghapus dosa buat saya. Aamiin

Tidak ada komentar: