Senin, 22 Februari 2016

Anak

Benar kata orang tua dulu ...

Apa sih yg ga buat anak ... ☺

Ya itu yg saya rasakan sekarang.

Apapun saya lakukan buat anak2 ... Sebisa mungkin saya berikan buat mereka yang terbaik.

Apalagi saat anak sakit 😯😐 rasa nya jiwa raga ikut sakit. Raga pontang panting mencari kesembuhan buat mereka, jiwa tak lepas berdoa untuk nya.

Ah ...
Cinta ortu memang tak pernah sederhana. Bahkan saat kita dewasa pun kerap kita menyusahkan mereka.

Tapi saya tau bagi mereka kami anak nya tak pernah beranjak dewasa, dimata mereka kami masihlah anak2 yang masih membutuhkan mereka.

Sama seperti saya memandang anak2 sekarang. Semandiri apapun si kk dalam melakukan tugas2 nya, tetap di mata saya, kk tak ubah nya anak2 yang masih perlu tuntunan dari saya. Bimbingan serta kasih sayang.

Itulah mengapa ada pepatah  ..
Kasih Ibu sepanjang jalan, karna memang kasih sayang kami rasa nya tak mengenal expired. Selama available sejak anak2 di lahirkan sampai mereka dewasa.

Bagi kami  ...
Mereka tetap anak2...
Walau raga mereka telah berubah dewasa ...

Bagi kami  ..
Kasih sayang tak akan berubah walau mereka sudah berbeda usia ☺😊

Tidak ada komentar: