Sabtu, 04 Maret 2017

Koq susah ya

Koq susah ya berdamai sama keadaan ... Rasa nya hati pengen "belok", teriak tapi keadaan mnyuruh hati menerima tanpa syarat.

Kata orang, ga semua hal yang kita mau akan kita dapatkan. Iya sih bener banget, sadar banget soal itu mah ...

Cuma koq ya susah banget hati menerima keadaan yang terpampang di depan mata.

Paling cuma bisa nelen ludah, berharap ludah yang tertelan rasa nya manis, ga pahit kaya keadaan yang ada.

Heran nya, saya bukan orang yang bisa boong sama keadaan. Paling ga bisa ketawa ketiwi tapi hati dongkol, paling ga bisa cengar cengir tapi hati kesel, ga bisa banget saya mah ...

Banyak yang comment kalo saya jutek karna sikap saya itu, buat saya mah ... Bodo amat. Dari pada senyam senyum tapi ngederundel, ngapain ... Nyimpen kesel malah bikin jerawat tumbuh subur di muka.

Buat kamyu, maaf ya ...

Saya ga bisa basa basi, gimana atuh ..
Saya mah jujur kacang ijo orang nya, kesel ya liat muka saya bakal ketauan kalo saya kesel, gt jg kalo saya seneng, kamyu bakal gampang tau nya ....

Maaf ga terbiasa basa basi ...
Maaf ga bisa ketawa ketiwi cuma buat nyenengin org lain ...
maaf ya saya ga bisa 😌😌😌😌😌😌

Tidak ada komentar: