Selasa, 11 April 2017

Gadget

Hampir semua teman kk sdh punya gadget pribadi.

Jangan di tanya bagaimana saya tau, IG saya, banyak di follow beberapa teman kk 😩😩, bahkan mereka berharap saya folback. Padahal sdh berkali di info kan, IG ini milik saya, bukan kk. Tetap saja, saya di follow ....

Beberapa foto mereka, cerita yg mereka posting saya stalk, sekedar ingin tau ... Apa sih yg sedang heboh di "dunia" mereka.

Kaget, beberapa dari mereka memajang foto tanpa jilbab, di komentari teman nya lawan jenis, haha hihi yg menurut saya ga manfaat.

Kk beberapa kali meminta saya mbuatkan IG. Tapi saya belum mengijinkan, apa manfaatnya ....

di usia mereka, IG ato medsos lain hanya akan menjadi sarana bully, saling stalking, dan berujung "pamer", ini itu.

Untung si kk termasuk anak yg ga gandrung medsos. G kudu punya, cukup nonton youtube dari gadget saya. Itupun sesuai perjanjian waktu nya.

Ah nak ...

Nikmatilah masa kecil mu ....

Abaikan bujukan teman2mu ttg gadget ....

Tidak ada komentar: