Sabtu, 27 Januari 2018

Pelakor

Di landa ketakutan sampe akhir nya terbawa mimpi otu sangat menyiksa .... 😭😭😭

Tapi mau gimana lagi, fenomena alam yang merebak mbuat saya mau tak mau pasang badan buat terus belajar ttg ilmu rumah tangga...

Jadi istri itu sulit, tak hanya kudu cantik di depan suami, luwes di tempat tidur, pintar di dapur, sigep ngurus anak ...

Tp jadi istri itu rangkaian jihad kita ke suami 😓

Dari mulai melek mata, sampe akhir nya rerebahan manis di tempat tidur ...

Jihad yang kadang ya, masih juga ga di harga dama suami 😥

Gimana menghargai coba, kalo tiba2 suami yg kita banggakan, hengkang karna makhluk ajaib yang bernama "pelakor" tadi 😡😡😡

Ya Allah   ..
Ikhtiar mah selalu ya, doa juga teu lepas ...
"service" di rmh juga selalu di perbaiki  ..

Brserah ....
Allah yg maha menggenggam hati hamba2 nya ...
Allah yg akan mengembalikan semua nya ...

Bismillah ...
Jaga ya Allah rumah tangga kami ... Sampai ke surga Mu kelak, hindarkan dr para figuran2 yang ingin menjadi pemeran utama dalam rmh tangga kami 🙏🙏 aamiin .....

Tidak ada komentar:

2009 UniqueBanget. All rights reserved. Modified by Moo