Jumat, 15 Januari 2010

Berapa Harga Nyawamu????

Pasti udah nonton dan denger kan berita tentang bocah yang di mutilasi di daerah banjir kanal timur... Anak jalanan yang rasanya dari berita tidak pernah di singgung mengenai orang tuanya, sekarang harus meregang nyawa untuk hal yang ga perlu.
Bocah malang itu, di bunuh karena menolak ajakan "Babe" panggilan sang pembunuh, untuk di sodomi. Lalu tanpa menunggu lama-lama, Babe menjeratnya dengan tali rafiah. Setelah si bocah mati pun Babe tidak lantas membiarkannya begitu saja. Babe tetap "menyalurkan" hasrat sex nya kepada si bocah, tanpa peduli di hadapannya sekarang adalah sebuah mayat anak yang tak berdosa.
Puas dengan kegiatan sex nya, Babe memotong tubuh si bocah menjadi beberapa bagian, memasukkan ke dalam kardus air minum dan membuangnya di daerah banjir kanal timur...Ya Allah betapa murah harga nyawa manusia sekarang ini. Saat kita tidak suka pada seseorang, kita bisa dengan "santai"nya menghilangkan nyawanya, demi kepuasan hati kita. Tidakkah terpikir oleh kita, bahwa ada balasan, untuk setiap yang kita perbuat??!! Semoga Allah memberikan keteduhan pada hati kita, dan senantiasa menjaga keluarga kita dari hal-hal yang buruk Amin.

Tidak ada komentar: