Senin, 01 September 2014

Perkembangan si bungsu

Beberapa kali "nongkrong" di sekolah membuat saya bisa mengamati kegiatan anak2 selama di sekolah,  terutama si bungsu el.

Pertama kali mengantarkan nya masuk kelas dengan perasaan haru biru, maklum ga pernah pusah walau sebentar,  sampai akhir nya melihat perkembangan nya yang pesat selama 2minggu di sekolah membuat saya berkaca2.

Tak henti mengucap syukur...

El sama seperti hal nya kk pasya tumbuh menjadi anak yang lincah. Sempat khawatir anak2 akan membuat ulah di kelas karna sifat nya yang tidak bisa diam. Tapi ternyata saya salah. Kk pasya malah bisa juara kelas, berprestasi walaupun tergolong anak yang kinestetik di kelas. Entah bagaimana cara si guru menenangkan, tapi saat pelajaran mulai kk pasya begitu tenang mengikuti pelajaran. Dd el juga gt. Sibuk lari2an sebelum kelas mulai, tapi saat kelas sudah mulai duduk tenang mengikuti semua alur.

Subhanallah...

Berkali2 bersyukur pada Allah...

Allah yang pada awal2 pernikahan "memaksa"  kami untuk lebih dekat dengan Nya agar anak2 bisa bersemai di rahim ini sekarang menunjukkan bahwa kesabaran kami tidak lah sia2. Dari rahim ini lahir anak2 yang sehat, cerdas dan membanggakan. Aamiin

Ingin terus mengawasi perkembangan anak2 karna tidak ingin ketinggalan satu episode pun tahapan tumbuh kembang mereka. In sya allah...

Tidak ada komentar: