Kamis, 20 Agustus 2015

Modus

Sekarang ini sulit membedakan antara TULUS dengan MODUS.

Sekilas terlihat sama...

Tapi saat kita melihat dengan hati, semua akan terlihat perbedaan nya.

Lelah ga sih selalu MODUS.

Mencari perhatian pada orang lain, bergantung pada orang lain.

Saya termasuk orang yang ga suka basa basi, ga suka MODUS. Apalagi untuk mencari perhatian orang lain. Buat saya...  this is me, take it or leave it.

Oke ..

Saya belajar lagi untuk beberapa orang, ternyata suka jika kita bersikap modus pada mereka. Berbaik sikap dan kata2 hanya di depan saja, setelah nya EMANG GUE PIKIRIN.

Ya...  saya ikuti lah "permainan" itu.

Saya pun berusaha MODUS dengan mereka. Ga mau kalah, istilah nya. Mereka baik nya luar biasa, saya pun baik nya tambah lebih luar biasa. Kenapa tidak kan...

Pasang senyum manis... tebar pesona, dan bersikap semanis mungkin dengan mereka.

Yuks mari kita ber"modus" ria...

Tidak ada komentar: