Rabu, 12 Agustus 2015

Perempuan

Semakin sadar kenapa sebagian bahan bakar neraka adalah perempuan.

Banyak belajar dari keseharian yang aq alami. Banyak nya sifat negatif yang datang justru dari perempuan.

Beberapa waktu lalu, tepat nya saat lebaran saya benar2 mendapatkan tamparan hebat yang ga akan saya lupakan.

Mendapat pelajaran berharga dari keseharian saya selama di sana.

Betapa saat saya berusaha menjalin silahturahmi, berbaik hati pada orang sekitar malah ada orang lain yang menusuk, membalik2 kan kata2 saya. Bahkan cenderung mengadu domba saya. Masyaallah....

Buat apa bersalaman saat lebaran kemarin...

Buat apa bermaafan saat bertemu kemarin...

Tapi saya mencoba mengambil hikmah dari semua nya, betapa Allah begitu baik menunjukkan pada saya mana teman dan mana yang "teman".

Ga semua orang suka bersikap apa ada nya ternyata, beberapa justru suka menjadi orang lain. Menjadi figure yang terlihat baik.. terlihat manis di mata orang lain.

Ah.. betapa saya begitu benci sikap itu. Tapi saya juga ga bisa menutup mata, ada orang yang bersikap seperti itu di depan saya, maka saya ingatkan dalam hati...  mari kita bermain, menjadi "teman" untuk diri mu...  menjadi orang yang baik di depan orang lain tanpa perduli apakah itu tulus ato modus...

Tidak ada komentar: