Rabu, 05 September 2007

1Tahun Kebersamaan Kita

Tak terasa 1 Tahun sudah kita lalui bahtera rumah tangga ini. Tak hanya suka yang kita reguk, tapi juga duka dan lara. Memang bukan hal yang mudah untuk selalu menemanimu dalam kebersamaan ini, tapi cinta dan sayangku memanduku untuk selalu setia menemanimu. Sebagai Istri mungkin aku belumlah sempurna, namun dengan kasih sayangmu, kau dengan telaten mengajari aku untuk dapat selalu memahamimu. Setiap hari bersamamu, aku belajar hal baru dalam hidupku. Belajar untuk memahamimu, mencintaimu, dan selalu setia disampingmu. Aku mencintaimu, dulu, sekarang, nanti dan selamanya....
Sebulan lagi genap sudah kebahagiaan kita, dengan hadirnya buah cinta kita. Bayi mungil yang selama ini kita tunggu kahadirannya. Semoga dengan lahirnya simungil, semakin mempererat cinta kita, dan menjadikan kita sebagai pasangan yang jauh lebih baik lagi.amin.
Selamat hari pernikahan, suamiku...Aku bahagia Allah menjadikan kau sebagai belahan hatiku.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat nggih mbak,
moga semuanya sehat,
salam buat saudara-ku ya ..
ramdhon

Anonim mengatakan...

hmm selamat ya teteh :) mudah2an langgeng sampai tua...buat si kecil yang sekarang dah lahir mungkin ya? moga jadi anak soleh/ solehah & berbakti sama orang tua :P

Anonim mengatakan...

hmm selamat ya teteh :) mudah2an langgeng sampai tua...buat si kecil yang sekarang dah lahir mungkin ya? moga jadi anak soleh/ solehah & berbakti sama orang tua :P