Rabu, 24 November 2010

Ajang Curhat...

Ntah berapa banyak manusia di luar sana yang menjadikan FB (Facebook) sebagai ajang curhat. Dari mulai masalahkerjaan sampai masalah rumah tangga. Kadang bosen juga seh baca status yang isi nya gitu-gitu aja, tapi kadang menggelitik juga kalo isi status nya mulai nyeleneh..xixixi. Aku sama sekali ga pernah menjadikan FB sebagai ajang curhat, bukan karna ga pengen menerima coment dari orang lian. Tapi lebih karena aku ga suka orang lain tau apa yang aku rasakan...
Ada seorang teman yang selalu saja menggunakan FB sebagai ajang curhat. Bangun pagi ribet sama anaknya, siang masak buat suami nya, sampai malam "begadangan" sama suami semua di tulis di FB. ehm.....
Lucu seh kadang, tapi lama-lama kok eneg juga ya baca status nya yang tiap hari selalu begitu isi nya. Aku yang awal nya selalu kasih coment, sekarang jadi males banget kasih coment.
Aku juga ga berani protes, sekedar menjaga perasaan nya sebagai teman. Mungkin benar kata Mas, kalo FB jadikan sebagai "hiburan" aj, ga lebih. Karena kalo segala hal kita curhat di FB, bisa-bisa privaci kita sebagai individu dan istri tidak lagi terjaga.
Gimana mau terjaga, kalo masalah masak apa hari ini seluruh dunia tau, masalah kegundahan kita terhadap tingkah laku pasangan seluruh dunia juga tau, dan banyak hal lain nya, yang seluruh dunia juga bakal tau....
Oh FB... riwayat mu kini, seolah tak seorangpun enggan menyimpan privaci nya hanya karna ingin di bilang eksis. Lalu, di mana harga sebuah privaci kalo apapun yang kita lakukan selalu di coment-tari dan di ketahui oleh banyak orang??!!!

1 komentar:

aip budiman mengatakan...

ijin share ya gan, hehe :)