Jumat, 30 Desember 2011

Penampilan

Setelah menikah banyak pasangan yang tidak lagi memperhatikan penampilan. Hal ini tidak hanya bagi wanita nya saja, tapi juga laki-laki. Kaum laki-laki lebih banyak cuek dengan penampilan mereka setelah menikah. Baju tidak lagi rapi, badan tidak lagi harum juga rambut yang di biarkan acak-acakkan saat bersama pasangan. Sedangkan yang wanita, lebih suka "santai" dengan penampilan yang seadanya di hadapan suami, tak hanya di dalam rumah di luar rumah pun demikian.
Pada dasarnya siapapun menyukai hal yang indah. Pasanganpun demikian, mereka memilih kita pun pasti nya ada unsur keindahan dalam diri kita. Entah cara kita berpakaian, bertutur kata maupun bertingkah laku. Ada pasangan yang selalu tampil kembar dalam setiap suasana, baju 1 set selalu saja sama dari ujung rambut sampai kaki, namun tidak sedikit pula yang lebih suka menjadi diri mereka sendiri dari pada ribet harus tampil seragam dengan pasangan.
Ada baik nya kita bercermin bagaimana diri kita saat ini. Dari pakaian luar kita sampai "pakaian" yang membalut hati kita.
Apa pasangan suka dengan tampilan kita, apa pasangan tidak risih memandang kita, apa pasangan tidak malu bersanding dengan kita....
Mungkin banyak faktor yang membuat semua nya tidak terungkap, salah satu nya mungkin karena ingin saling menjaga perasaan.. tapi kalo ujung-ujung nya pasangan justru mencari "pemandangan" di luar apa bukan kita sendiri yang rugi.....
Mari kita berikan pasangan semua yang terbaik yang kita miliki.... terutama penampilan kita saat sedang bersama nya, karena hal itu juga termasuk ibadah.

Tidak ada komentar: