Sabtu, 31 Agustus 2013

Cantik

Bagi saya perempuan ga harus cantik, tapi wajib cerdas, bersih, wangi, rapi dan bisa membawa diri serta enak di lihat.
Kenapa demikian ...
Cantik hanya tumpuan fisik semata, berapa lama sih fisik akan bertahan, 5tahun, 10tahun pernikahan?! Semua semu dan akan sirna seiring waktu.
Sedangkan perempuan dengan kecerdasan lebih akan selalu di hargai dan punya tempat khusus di hati siapapun. Kecerdasan akan membuat perempuan naik level dengan cepat. Anak2 yang di lahirkan pun butuh seorang ibu yang cerdas. Segala hal pertama selalu di tanyakan anak pada seorang ibu, maka sudah seharus nya seorang ibu punya kecerdasan lebih.
Perempuan juga harus wangi, terutama istri. Keharuman istri akan menambah ketertarikan suami. Begitu juga dengan kebersihan, baik kebersihan tubuh pribadi si istri, anak2 sampai kebersihan rumah. Istri juga harus belajar rapi, bukan tidak mungkin anak2 akan meniru prilaku jorok si ibu. Dalam suasana apapun perempuan di tuntut bisa membawa diri. Walau sulit, tapi perempuan harus bisa berubah cepat dari seorang ibu bagi anak2 menjadi seorang istri bagi si suami. Seorang istri yang juga seorang ibu secara keseluruhan harus lah nyaman di lihat. Apapun penilaian orang semua akan bermuara pada seorang istri sekaligus ibu.
Terus benahi diri untuk menjadi pribadi lebih baik, insyaallah.

Tidak ada komentar: