Kamis, 22 Agustus 2013

Menjenguk

Hari ni saat nya silahturahmi ke guru Pasya yang melahirkan. Bertepatan juga dengan bulan baik, syawal tepat 1 bulan usai ramadhan.
Bukan berkunjung nya saja yang membuat saya antusias, tapi moment untuk mengenal beliau yang membuat saya tak sabar menghitung mundur waktu.
Saya selalu tertarik mengunjungi orang - orang "besar". Dari mereka saya bisa belajar banyak tentang hidup, tentang nenjadi manusia lebih bersyukur.
Melihat kehidupan orang lain secara langsung, mampu membuat saya sadar bahwa hidup ga sekedar nya saja tapi harus bisa membuat kenangan baik untuk orang lain.
Tidak mudah pasti, tapi harus terus berusaha ....
Saya ingin orang lain tak hanya mengingat nama saya, tapi lebih pada moment bersama saya, dan semoga semua moment yang saya ciptakan berakhir baik. Amin

Tidak ada komentar: