Kamis, 19 November 2009

Hiburan...

Ngeliat film yang pada bertengger di jajaran www.21cineplex.com, membuat aku ngerasa "hidup" lagi. Aku memang maniak nonton. Dari dulu, aku paling suka nonton film, terutama film action, misteri pembunuhan, dan sedikit film percintaan. Tapi aku ga suka film yang cengeng, aku lebih suka film yang dramatis, terutama tentang kisah anak-orang tua. Walau begitu, aku sama sekali ga pernah inget, film mana aja yang aku tonton, hihiihi. Aku lebih suka "menikmati" jalan cerita film itu, daripada sekedar sibuk menghapalkan siapa aktor-aktrisnya.
Aku juga suka sekali berpetualang. Aku ga pernah betah hanya nonton di bioskop yang sama. Aku selalu penasaran dengan bioskop baru yang kadang, jaraknya ga masuk akal dari rumah, tapi karena aku suka, ya aku nikmati aja.
Baru-baru ini muncul lagi tempat nonton baru, yang belum sempet aku cobain blitz megaplex. Dari harganya seh bisa ketebak kalo tempatnya ga akan mengecewakan. Pastinya menjadi "tempat favorite" siapa saja yang pernah kesana.
Hem.. Diem-diem aku "ngerayu" mas untuk bisa nonton di sana, penasaran juga kayanya. Tunggu blitzmegaplex, aku datang!!!

Tidak ada komentar: