Senin, 16 November 2009

Mencintai Apa Adanya

Ga mudah mencintai kekurangan orang lain, kekurangan kita sendiri saja, kadang sulit kita terima..ya kan??!! Mengutip lagu dari D' Masiv "Jangan Menyerah", bahwa ga ada seorangpun yang terlahir sempurna, tidak kita, tidak juga orang lain. Lagu yang sekarang jadi favorite Pasya dan Ayahnya, karena lagu itu begitu inspiratif, rasanya pas sekali pada keadaan kita sekarang. Saat aku merasa "jatuh" dalam masalah yang bertubi datang, lagu itu seolah membuat aku kembali bangkit, dan selalu merasa "Istimewa". Karena aku yakin aku ga sendiri.
Banyak kenyataan yang ada membuat aku kembali merenungi pertemuan 3 tahun lalu, aku dan Ayahnya. Gimana kami dulu bertemu tanpa tahu, kemana takdir akan membawa kami... Gimana kami "pasrah" dalam do'a menjalani proses pernikahan kami. Aku di hadapkan pada kenyataan di mana ada beberapa teman yang selalu melihat kekurangan pasangannya, bahkan setelah mereka menikah lebih dari 10 tahun, dan mempunyai keturunan yang banyak pula. Belum lagi kenyataan bahwa ada teman lain yang karena terpisah karak dengan pasangannya, membuatnya merasa "jauh" dan kurang nyaman saat kembali bersua.
Hem...
Lalu apakah masih ada yang namanya cinta??

Tidak ada komentar: