Jumat, 20 November 2009

Merindukanmu...

Saat seperti ini aku sangat merindukanmu...
Aku rindu saat bercengkrama denganmu di meja makan.
Duduk berhadapan, sambil berbicara apapun yang telah ku lalui.
Ingin ku cium telapak tanganmu yang hangat, dan lembut.
Aku selalu merasa bebas menangis di pelukkanmu, aku bebas tertawa di hadapanmu, tak pernah ada yang tertutupi jika bersamamu.
Aku rindu saat seperti ini...
Rindu omelanmu karena aku belum pintar mengasuh cucumu.
Rindu teguranmu saat aku melakukan kesalahan. Aku rindu....
Apapun yang kulakukan sekarang tak lagi sama seperti saat Kau disini.
Jarak dan bentangan waktu saat ini memisahkan kita.
Tapi dalam do'a... Dalam do'a Allah menyatukan kita kembali. Menangis bersama, tertawa bersama, dalam do'a.
Allah Lindungi Mamaku tercinta, bawa ia pulang kembali ke rumah agar aku bisa mengecup lagi lembut tangannya...

Tidak ada komentar: