Selasa, 10 November 2009

Sementara....

Pembicaraan minggu kemaren berjalan baik. Perwakilan mereka datang tanpa basa basi... aku juga menyambut dengan perlakuan serupa. Aku berusaha tegas tanpa basa basi, karena aku ga mau berlama - lama dengan masalah ini. Aku buka lembar demi lembar kertas yang di suguhkan mereka, aku tatap dengan pandangan ga ngerti (karena aku udah "tutup buku" dengan semua masalah *UTS). Aku berusaha menyusun lagi bongkahan - bongkahan puzle yang berserakan di pikiranku. Aku ga mau terlihat "bodoh" di depan mereka...
Permasalahan pertama berakhir... Kesalahan penulisan bulan pada data yang tersedia clear sudah. Aku "bebas" dari tuduhan. Beranjak ke permasalahan berikutnya, kerancuan data yang ternyata mereka ga bawa data real nya... Hem, mau main - main neh, pikirku.
Di saat itu juga aku tembak langsung mereka dengan kata - kata ajaibku, "Maaf ya Pak, saya ga bisa ganti tanpa ada bukti otentik..." Hihihih. Emang aku orang bodoh apa, tiba - tiba aja ngeluarin uang tanpa ada bukti - bukti, ya ga mungkin lah.
Mereka pulang dengan tangan hampa, tanpa berharap apa - apa lagi dari aku, hem...bisa tidur nyenyak neh. Makasih ya Allah telah mendengar do'aku.

* UTS ( Inisial Kantor lama, yang ga bisa aku sebutkan aslinya demi nama baik pemiliknya)

Tidak ada komentar: