Kamis, 08 April 2010

Apa sih???!!!

Pagi kemaren, secara serempak aku kirim sms yang sama ke beberapa teman yang udah nikah. Pertanyaan simple tapi banyak juga yang membutuhkan waktu lama untuk menjawabnya...
"Apa sih yang paling membahagiakan dalam kehidupan Rumah Tangga kamu???"
Jawaban demi jawaban masuk ke inbox HP aku. Satu-satu aku baca, jawabannya sama, ga jauh beda, mengkrucut ke pada satu jawaban pasti. Yang paling membahagiakan adalah memiliki pasangan yang membanggakan dan buah hati yang menggemaskan. Hem....
Ternyata kita punya jawaban yang sama, walau pengungkapannya berbeda. Aku juga bahagia saat pasanganku bisa menerima cintaku yang tak sempurna, cintaku yang apa adanya. Dan jangan di tanya bagaimana bahagianya aku saat bidadari kecil hadir dalam kehidupanku, penyejuk mata dan hati siapapun yang melihatnya.
Kebahagiaan yang yang tergantikan......
semoga semua kebahagiaan yang ada terbawa sampai di surga nanti, amin.

Tidak ada komentar: