Sabtu, 17 April 2010

Petuah Rumah Tangga....

Pernikahanku yang baru berjalan 4tahun (tahun ini), terkadang membuat aku dan suami banyak melakukan instropeksi dalam pernikahan kami. Bukan hanya terhadap hubungan kami sendiri sebagai suami istri, tapi juga hubungan kami sebagai menantu dalam keluarga masing-masing.
Sebagai suami istri, aku banyak memberikan keluangan waktu untuk suami melakukan apa pun yang selama ini menjadi hobby dan rutinitasnya, selama hal itu baik dan tidak menggangu waktu kebersamaan kami. Aku juga berusaha memberikan kepercayaan untuk setiap langkahnya di luar rumah.
Aku sadar, setiap rumah tangga pastinya punya cobaan masing-masing, dan sejauh ini kami sanggup melaluinya dengan baik. Kebersamaan yang selalu coba kami bangun, sebagai pondasi, di lengkapi dengan rasa saling memiliki membuat rumah tangga kami lebih "bernyawa". Kami selalu berusaha memberikan nilai lebih pada pernikahan kami. Kami juga memegang komitmen pada janji kami sebelum menikah dulu, janji yang selalu mengingatkan kami akan adanya kebersamaan kami sampai sekarang. Semoga semua kebahagiaan yang ada, akan terbawa ke surga nanti. amin

Tidak ada komentar: