Minggu, 23 September 2012

Are u TRENDSETTER or FOLLOWER ???

Are u trendsetter or follower.... Pliz be honest.
Dalam seiap keluarga, bisa di pastikan ada anak - anak yang memang terlahir menjadi pemimpin dan sebalik nya, ada anak - anak yang memang "berbakat" sebagai pengikut. Jujur, saya sangat tidak bisa memimpin, beberapa kali dalam kegiatan sekolah apapun bentuk nya, saya tidak PD jika harus berdiri di depan berbicara mantap dan lantang sebagai seseorang yang di panggil pemimpin.
Tapi di rumah, entah karna kewenangan saya sebagai kakak, atau apa adik - adik selalu membuat saya berdiri sebagai pemimpin mereka, dalam acara apapun. Mereka, mempercayakan semua tanggung jawab penting di tangan saya, dan memang semua hal yang menjadi tanggung jawab saya selalu selesai dengan baik.
Menyenangkan memang, saat kita menjadi trendsetter, semua mata tertuju pada kita dan menjadi kan kita topik pembicaraan mereka. Tapi ga salah juga kok menjadi follower, mengikuti trend teman yang sedang update, "meniru" yang mereka lakukan asal tidak secara keseluruhan.
Being trendsetter or follower are ur choise.... But pliz be honest.

Tidak ada komentar: