Senin, 17 September 2012

Hidup tuh simple aja .....

Ngobrol di meja makan sama ayah nya anak - anak tentang hidup sehat. Ayah nya anak - anak selalu berusaha untuk menerapkan hidup sehat, begitupun dengan anak - anak selalu di ajarkan hidup sehat. Saya tidak suka makan sayur, buah pun saya hanya suka jenis tertentu saja. Dengan kondisi saya yang masih menyusui ini, terkadang membuat saya mendapatkan kritikan dari suami, ya seperti saat makan sekarang ini. Saya di tegur keras agar tidak selalu pilah pilih makanan, agarbisa hidup sehat dan banyak hal terkait lain nya.
Sedangkan saya, dengan tegas berprinsip ....
Hidup itu mudah aja koq, lakukan yang kita mau, makan yang kita suka. Selama kita ga menyusahkan orang lain, dan bisa membuat orang lain bahagia, itu cukup koq....
Saya berusaha untuk tidak ribet dalam berfikir, terutama soal kesehatan. Memang, untuk kesehatan anak -anak, saya lebih perhatian tapi untuk kesehatan saya sendiri terkadang saya lebih santai. Bagi saya yang saat kecil sering banget sakit, hidup ribet sekarang ini sudah bukan waktu nya lagi.... Sekarang saya ingin menikmati hidup, melakukan apa yang saya suka. Bagi saya inilah hidup yang sebenar nya....

Tidak ada komentar: