Senin, 27 Januari 2014

Bersyukur

Melihat perkembangan anak2 dari hari ke hari sungguh menakjubkan. Bisa "mencatat" kebisaan mereka satu persatu tiap saat nya adalah hal yang luar biasa.
Banyak memang kekurangan saya sebagai seorang ibu, masih terus belajar di sana sini. Anak2 membuat saya kembali belajar hal2 yang dulu saya sepele kan. Mereka membuat saya mampu menangis haru saat melihat mereka akur, mereka membuat saya "kreatif" saat harus bergantian menemani mereka, dan mereka mengajarkan saya arti nya takut kehilangan.
Ya, tak pernah jantung saya rasa seolah berhenti berdetak, seperti saat mendapati anak panas sampai 39 derajat, atau saat mendapati anak terluka. Anak2 mengajarkan saya rasa syukur dengan dimensi yang berbeda. Mereka memberi saya rasa khawatir, rasa takut kehilangan.
Malam ini saat saya melihat anak2 tertidur lelap, saya mengucap ribuan syukur karna Allah lagi2 begitu baik pada saya. Tak pernah saya berfikir Allah akan memberikan saya suami yang baik, serta anak2 yang sehat dan cerdas. Tak henti ucapan syukur saya, sambil terus menikmati teduh nya wajah anak2.

Tidak ada komentar: