Selasa, 28 Januari 2014

Tidak Suka

Di jaman yang serba gadget seperti sekarang sangat mudah "menunjukkan" jika kita tidak suka terhadap seseorang. Bagaimana tidak, menulis status sekarang bisa bebas di wall atau time line kapan pun kita mau. Isi nya bisa apapun termasuk sindiran halus terhadap seseorang, nah soal bagaimana agar orang yang di maksud tidak tau ya ga perlu di mention atau di tag ke orang tersebut, simple.
Nah saat kita tidak suka terhadap seseorang pun dengan mudah kita tinggal unfollow aja, atau delete contact nya. Ringkes tanpa perlu debat kusir panjang2. Kalo di tanya oleh yang bersangkutan, tinggal "mengaku" kalo gadget sedang bermasalah... lagi2 simple.
Beberapa kali saya mendapati teman mendelete saya hanya karna tidak suka dengan status saya, atau saat kami ngobrol ada beberapa kata2 saya yang kurang pas dengan suasana hati nya. Yes, hari berikut nya nama saya akan langsung ter-delete dari daftar list.
Saya ga masalah dengan hal tersebut, siapapun berhak meng-add atau men-delete list friend nya. Tapi buat saya, saat saya tidak suka dengan seseorang saya cenderung diam, membiarkan nya saja berada di list friend saya, toh dalam pertemanan ga mungkin kan kita selalu satu pendapat, ya kan ...
Just enjoy itu lah hidup beda pendapat ato ga satu pikiran ya ga masalah masa mau 1 visi terus ya ga mungkin lah?!?

Tidak ada komentar: