Minggu, 17 Agustus 2014

Dewasa

Menjelang bertambah nya usia,  semakin berfikir... 

"Saya ingin melakukan sesuatu dengan diri saya yang bisa "menghasilkan" untuk saya dan keluarga"

Jauh beberapa waktu yang lalu,  saya ingin sekali melakukan sesuatu yang bisa saya jadikan pegangan dan kebanggaan.

Sebuah pekerjaan yang bisa saya lalukan dengan tetap berada di samping anak2. Pekerjaan yang bisa saya tekuni sebagai pegangan masa depan saya nanti.

Waktu berjalan sangat cepat.

33tahun rasa nya begitu cepat saya lalui...

Lengkap rasa nya kehidupan saya sekarang. Menikah dengan seorang laki2 baik yang berkomitmen membahagiakan saya dan anak2. Juga buah hati yang Allah amanah kan pada saya semakin membuat lengkap kebahagiaan saya.

Manusia memang tidak pernah puas...

Banyak hal2 yang masih ingin saya raih tentu nya.

Memberikan anak2 hunian yang lebih layak. Pendidikan yang maksimal untuk mereka,  kendaraan yang nyaman serta tabungan pendidikan untuk masa depan mereka.

Bersama suami, saya pun ingin menangis bersama di depan kabah. Bergandeng tangan sambil sa'i. Serta memperbarui janji setia kami di jabal rahmah. In sya allah....

Sekeluarga kami pun ingin mengunjungi tempat2 di belahan dunia. Ingin melihat keindahan surga2 Allah di dunia. In sya allah...

Doa saya agar Allah memberi saya kesempatan melihat anak2 tumbuh besar, mengiringi mereka meraih cita dan cinta. Menemani mereka melahirkan generasi shaleh dan shalehah,  cucu saya.

In sya allah....

Tidak ada komentar: