Rabu, 09 Oktober 2013

Hadiah untuk bunda

Tak perlu bertanya apa kebahagiaan untuk seorang bunda seperti saya.
Bisa melahirkan 2 buah hati yang sehat, normal dan cerdas membuat kata syukur saja rasa nya tak pernah cukup.
Saya selalu berkaca2 saat melihat anak2 melakukan hal yang luar biasa. Luar biasa bukan berarti mereka harus menjadi orang yang "ahli". Saat anak2 mulai belajar mengucapkan kata pertama mereka, saat anak2 belajar melangkah, atau saat anak2 memanggil saya bunda adalah hal luar biasa untuk saya.
Lalu bagaimana perasaan saya saat anak2 berprestasi atau bahkan menjadi "ahli"???
Buat saya itu adalah hadiah.
Ya hadiah karna mereka sudah berusaha menjadi yang terbaik.
Anak2 memang selalu melihat apa yang mereka lakukan sekarang ini sebagai bentuk "hadiah" untuk bunda nya. Nilai bagus, prestasi membanggakan buat anak2 sat ini semua persembahan untuk saya. Padahal sejati nya semua itu akan kembali pada mereka. Saat mereka dewasa kelak semua hal indah ini lah yang akan mereka kenang dan banggakan untuk diri mereka sendiri.
Saya tak pernah bosan mendo'akan kebaikan mereka. Tiap bait do'a selalu saya persembahkan untuk mereka. Saya selalu berdo'a agar hadiah keindahan dari mereka bisa saya rasakan sampai kelak saya tua. Insyaallah...

Tidak ada komentar: