Selasa, 01 Oktober 2013

Yang Terbaik

Saat mencari sekolah SD untuk si kk Pasya saya selalu menyelipkan dalam do'a agar pilihan sekolah yang kami berikan adalah yang terbaik untuk Pasya.
Kami menyadari tidak lah mungkin ada sekolah yang sempurna, apalagi mengharapkan sekolah bisa menberikan seperti apa yang kami mau. Tentu akan banyak kekurangan disana sini.
Tapi kami berusaha mencari pilihan yang memang akan memberikan dampak kebaikan tidak hanya untuk Pasya tapi juga untuk kami sebagai ortu. Pilihan tersebut jatuh pada sekolah Islam Darul Qur'an.
Ya sekolah tahfidz yang mengusung nama besar ustad Yusuf Mansyur ini membuat saya menancapkan segenap do'a dan harapan agar Pasya kelak bisa mengenal Al qur'an dengan lebih baik lagi.
Kami tentu nya sudah mencari tau tentang sekolah ini, mencari segala bentuk pengajaran sampai kurikulum. Bagi kami anak dengan usia seperti Pasya harus di berikan pondasi agama yang baik, karna hal itu yang akan dia bawa kelak ke manapun dia pergi.
Sekarang setelah hampir 4bulan Pasya sekolah, memang banyak hal2 baru yang saya temui di sekolah ini dan dari semua nya di pastikan beberapa hal nya baik.
Guru2 nya pun begitu bekerja sama dengan saya selaku ortu. Mereka selalu melibatkan saya dalam beberapa segala kegiatan sekolah. Pencapaian dan kemajuan Pasya pun alhamdulillah begitu baik. Baik dari segi pelajaran maupun hafalan nya.
Kami bangga tentu nya karna ternyata do'a dan harapan yang kami titipkan pada sekolah ini bisa terpenuhi. Insyaallah seterus nya demikian. Amin

Tidak ada komentar: