Kamis, 14 November 2013

Liburan

Batal liburan... hore!!!
Lho koq hore, iya lah mau ngapain lagi... manyun???!! Emang ngaruh sama keputusan yang ada...
Mau marah??!!!?? Apalagi, bisa2 urusan tambah runyam.
Orang bilang semua yang ada sekarang pada diri kita syukuri dan nikmati agar pikiran ga kusut dan jadi semrawut.
Ya sudah sorak sorai saja untuk menghibur hati toh bisa nya ya cuma itu.
Kalo keadaan lagi galau gini, nyesel rasa nya berhenti kerja. Kalo saya kerja paling ga tiap hari bisa liat kota, keliling kemana2 ga cuma nguplek di dapur, kasur, sumur. Heheh..
Bahagia buat orang yang tiap hari bisa refresing otak, keluar dari rumah melepas kejenuhan. Kalo saya... saya memang tiap hari keluar rumah, tujuan nya ya ke sekolah anak, tempat les anak dan tujuan emak2 lain nya. Ketemu dengan orang2 yang stagnan alias itu2 saja. Otak rasa full, penuh ... Belum lagi soal anak2 yang kadang mood nya ga bisa di tebak. Bikin emosi saya juga ikut2an ga bisa di tebak kadang naik kadang mangslep.
Saya cuma pengen punya me time (seperti yang sering saya tulis), buat kesehatan jiwa saya. Saya lelah, ga cuma fisik tapi juga jiwa dan pikiran.
Eits...
Tapi jangan di kira lho saat liburan saya bisa santai2 spa, atau jalan2 belanja sendiri menikmati waktu... uh jauh dari harapan. Liburan pun saya tetap menggendong si kecil, menyiapkan si kakak yang masih butuh bantuan, juga menyiapkan kebutuhan pasangan. Tapi setidak nya dengan liburan otak saya di charge, dengan pemikiran baru, istirahat dari berfikir tentang jemput anak, les anak dll. Dengan liburan juga mata saya di cuci dengan pemandangan indah, ga cuma ngeliat emak2 di parkiran sekolah saja.
Dengan liburan membuat saya tetap waras menghadapi anak2 dan mood mereka.
Tapi kini liburan tinggal seongok keinginan di pojok kalbu yang entah apa bisa saya sentuh akhir tahun ini ....

Tidak ada komentar: