Minggu, 20 Juli 2014

Menjelang Lebaran

Ga terasa udah 22 hari puasa,  tinggal 9 hari lagi in sha allah lebaran menjelang.

Persiapan mudik,  pelan2 udah mulai lengkap,  tinggal beberapa hal pelengkap semoga sebelum hari H bisa segera di penuhi.

Ini mudik ke 8 sejak saya menikah.

Perjalanan dari tahun ke tahun selalu membawa cerita tersendiri.  Tahun ini pun pasti begitu.

Kk Pasya yang sudah semakin besar,  puasa dan shalat nya yang terjaga membuat kebanggaan tersendiri.

Dd El yang sudah mulai sekolah.  Kritis terhadap banyak hal,  membuat kehebohan dan kelucuan tersendiri membuat saya semakin semangat menjelang lebaran tahun ini.

Saya selalu suka perjalanan mudik lebaran.  Selalu suka dengan kehebohan yang menyertai nya.  Suka dengan berhenti2 jajan nya,  suka dengan banyak hal manis yang saya temui di perjalanan. 

Justru kesenangan itu semua pudar, saat perjalanan telah sampai di tujuan.  Semua kesenangan seolah selesai.  Jajan2 juga tak bisa lagi.

Mungkin ini pula mengapa banyak orang menikmati yang nama nya proses, bukan hasil akhir. Karna semua ending tidak seindah proses yang berlangsung sebelum nya.

Semoga perjalanan mudik tahun ini lancar,  Allah mudahkan semua nya. Allah beri kesehatan dan keselamatan,  dalam perjalanan sampai kembali ke rumah. Di perjalanan pun bertemu orang2 baik,  yang bisa membawa kebaikan untuk semua. Aamiin

Tidak ada komentar: