Jumat, 11 Juli 2014

Semangat puasa karna systema

Siang ini kk pasya bermain sama dd el sampai kelelahan. 

Padahal masih puasa,  belum juga masuk waktu berbuka tapi mimik wajah nya sudah begitu lelah.

Ehm...
Saya ga kehabisan akal. 

"Kak... " panggil saya.
" Nanti buat buka puasa beli bubur sumsum ya kesukaan kk...  Sekarang istirahat dulu sambil nunggu shalat ashar" hibur saya.
"Siap bunda... " jawab pasya semangat lagi.

Anak2 emang selalu punya ekstra energi buat main.  Rasa nya mereka ga kenal sama yang nama nya capek,  atau lelah.

Walau sedang puasa, nafas kk pasya tetap segar.  Dede el betah lama2 main sama kk Pasya. Kk juga ga ada masalah dengan gusi berdarah,  padahal selama bulan puasa selalu makan yang manis.

Alhamdulillah puasa tetap semangat, mulut pun segar.

Kebiasaan kk Pasya sehabis sahur selalu menyikat gigi dengan sikat gigi dan pasta gigi systema. 

Kk Pasya pernah bilang..
"Bun,  sikat gigi systema enak di mulut,  bulu sikat nya lembut"

Kk Pasya senang berlama2 menyikat gigi,  saya ga khawatir karna saya tau sikat gigi systema aman untuk anak2 karna mampu membersihkan hingga celah periodental yang tidak dapat diraih oleh sikat gigi biasa dan sikatnya yang sangat lembut tidak mudah melukai gusi.

Pasta gigi systema Nano adalah, pasta gigi pertama di Indonesia dengan teknologi Nano Calcium yang mampu menutup lubang nano super kecil pada gigi. 

Bagus buat anak2 yang suka makan manis2, apalagi anak2 suka malas gosok gigi.  Tapi dengan sikat gigi systema yang bulu nya lembut, anak2 betah deh berlama2 sikat gigi.

Ramadhan ga cuma soal memperbanyak ibadah,  tapi juga soal menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Ga nyaman kan puasa dan ibadah lain ny jika gigi snut2an atau bau mulut menyertai. 

Alhamdulillah...
Saya percayakan perawatan gigi dan mulut keluarga saya pada produk Systema. 

Ramadhan berkah,  gigi dan mulut bersih...  In sha allah

Tidak ada komentar: