Jumat, 03 Agustus 2007

Ketika Tidur Tak Lagi Menjadi Milik Kita

Terinspirasi dari sebuah film yang pastinya sudah tak asing lagi di telinga kita. Film dari negara tetangga sebelah, yang sangat populer,tak hanya dikalangan anak - anak tapi juga dikalangan orang dewasa. Freddy Kruger...... Sipembunuh lewat mimpi. Freddy selalu menteror kita lewat mimpi yang kita jalani. Dia tak segan membunuh,bahkan saat kita hanya jatuh selama 1 menit saja dalam rasa kantuk,maka dia akan segera datang dengan terornya.
Betapa sangat mahal harga sebuah tidur. Padahal dengan tidur kita bisa melupakan sejenak segala kepenatan dan masalah yang kita hadapi. Lewat tidur juga kita dapat lebih segar lagi menghadapi hidup setelahnya. Bayangkan bagaimana kalo Freddy tak hanya ada dalam film,tentunya akan banyak dari kita yang jangankan untuk tidur, untuk memejamkan mata saja pastilah kita sudah enggan melakukannya...
Sungguh sangat baik Allah memberikan kita waktu untuk bisa memiliki waktu untuk istirahat. Melepas segala kelelahan dan kepenatan dalam tubuh kita. Menjadikan diri kita jauh lebih baik lagi setelahnya. Nikmatilah waktu istirahat yang kita dapat sekarang,karena jika kita tak lagi dapat merasakannya,maka kita akan menjadi orang yang sangat rugi, apa rasanya hidup tanpa bisa tidur....Pastilah seperti mayat hidup.

Tidak ada komentar: