Minggu, 04 Mei 2014

Anak2

Beberapa kali suami keluar kota sendiri tanpa saya dan anak2, untuk urusan kantor maupun pelatihan.

Saya bertanya "apa tidak sepi sendirian di kamar hotel tanpa anak2?!?"

Pertanyaan saya sederhana, karna saya terbiasa dengan anak2 kmanapun saya pergi. Sejak lahir anak2 saya tangani sendiri. Jangan kan pergi jauh2 tanpa anak2, ke warung dekat rumah tanpa mereka saja seperti ada yang hilang.

Buat saya, sejak anak2 lahir mereka lah hiburan untuk saya. Memang, tidak di pungkiri pergi dengan mereka bukan tanpa kehebohan tapi ... pasti ada saja kesenangan yang mereka buat sampe saya lupa dengan lelah yang mendera.

Buat saya, bukan jalan sendiri yang saya mau. Saya ingin anak2 bisa menjadi partner saya kmana2, menemani saya jalan, belanja, ke salon, pasar ... memberi saya masukkan atas pilihan2 saya, menjaga saya dari orang2 jahil. Sekarang memang lelah karna si kecil masih gendong, tapi ... sebentar lagi masa itu akan hilang. Anak2 tumbuh dengan begitu cepat.

Anak2 adalah hiburan untuk saya. Apa nikmat nya menjalani hari tanpa mereka ....

Tidak ada komentar: