Minggu, 04 Mei 2014

Do'a...

Terkadang melihat orang2 sukses melenggang di luar sana, saya ingin sekali seperti mereka. Bukan... bukan iri pada kehidupan mereka, tapi ... saya ingin bisa seperti mereka dalam kehidupan saya.

Saya selalu berdo'a agar Allah memudahkan langkah kami menggapai impian. Bukan membuang kesulitan, tapi merangkul kami agar kami sanggup melewati kesulitan2 itu.

Saya bahagia dengan kehidupan saya. Saya ingin kehidupan ini jauh lebih baik lagi. Ingin anak2 sekolah dengan pendidikan  jauh lebih tinggi, lebih nyaman ...
Saya ingin anak2 tinggal di rumah denga lingkungan yang nyaman, tenang dan bisa memberikan mereka kebaikan. Saya ingin bisa menemani suami keliling dari 1 kota ke kota lain, dari 1 negara ke negara lain untuk pelatihan nya, kegiatan2 nya. Saya ingin kehidupan kami berkah, bisa berbagi dengan lebih banyak orang lagi.

Do'a ...
Ya itu sebagian do'a2 saya yang selalu saya ukir dalam memori. Do'a yang kadang membuat air mata mengalir deras saat terbata mengucapkan nya dalam shalat ...

Do'a ....
Itu yang membuat saya percaya...
Bahwa apapun kesulitan yang akan kami lalui kami sanggup hadapi, kami sanggup lewati bersama....
Bukan karna kami hebat, tapi karna Allah selalu memeluk kami dalam kasih sayang Nya.

Tidak ada komentar: