Rabu, 21 Mei 2014

Ngambek

Kadang apa yang kita rencana kan tidak berjalan seperti yang seharus nya.

Tapi kita harus siap ...

Belajar mempersiapkan diri untuk hal2 yang unconditional memang harus. Karna itu salah satu yang membuat kita kuat.

Pasya sekarang sedang menjalani hal tersebut. Kadang hari nya berjalan tidak semulus harapan nya. Kadang apa yang di harapkan nya tidak menuai hasil maksimal.

"Ini lah hidup nak..."
Pesan saya pada pasya.
Tidak smua hal bisa berjalan seperti yang kamu mau. Kamu harus siap dan kuat. Semua harus memilih, dan saat pasya sudah memilih, ga boleh menangis dan kesel. Semua pasti baik pada akhir nya.

Dewasa ya ...
Memang sudah saat nya si sulung di ajak bicara dewasa untuk hal2 tertentu. Agar dia kuat dan mengerti. Tidak mudah memang, tapi saya yakin pasti bisa.

Saya di tempa dengan keadaan di mana banyak hal saya jalani dengan "bismillah". Dengan modal nekat. Banyak hal saya jalani dengan mengandalkan kemampuan saya, karna saya yakin semua pasti akan baik pada akhir nya.

Percaya pada pilihan kita...
Apapun itu ... selama di jalani dengan "bismillah" dan percaya pada kemampuan diri, maka hasil nya akan baik. In sha allah ...

Tidak ada komentar: