Jumat, 09 Mei 2014

Di Lema

Ga kerasa ya sebentar lagi kk pasya meninggalkan bangku kelas 1 SD.

Rasa nya baru kemarin menunggui nya masuk kelas baru. Baru kemarin mengantar nya sampai gerbang dengan setumpuk wejangan agar tidak "nakal" di sekolah.

Anak2 cepat sekali besar...

Itu yang saya rasakan.

Walaupun saya menunggui mereka 24 jam, tapi waktu rasa nya tak cukup untuk itu.

Tahun ini dd Jundi masuk play grup. Sebuah langkah besar buat dia. Dan saya bangga bisa mendampingi nya.

Pelan2 komitmen saya untuk "kerja" di rumah membuahkan hasil. Anak2 tumbuh dalam pantauan saya. Segala kebutuhan mereka saya sendiri yang handle. Tapi walau begitu bukan berarti mereka jd manja.

Saya bahagia dengan pilihan ini. Pilihan untuk selalu dekat dengan anak2. Buat saya rezeqi Allah yang atur. Tidak akan tertukar walau 1 sen. Apa yang saya dapatkan dulu, pasti akan di berikan lebih lewat tangan suami.

Kalo kata orang harus mempersiapkan tabungan masa depan untuk anak2 kelak. Yup ... saya mempersiapkan itu walau saya tidak lagi bekerja.

Allah tidak akan dzalim pada hambaNya. Tiap nyawa di dunia ini, Allah telah jamin rezeqi nya. Tinggal maksimalkan ikhtiar dan doa... in sha allah

Tidak ada komentar: